HT: Liliana Tanoesoedibjo Itu Istri yang Cantik Luar Dalam

Rabu, 15 Maret 2017 - 20:07 WIB
HT: Liliana Tanoesoedibjo Itu Istri yang Cantik Luar Dalam
HT: Liliana Tanoesoedibjo Itu Istri yang Cantik Luar Dalam
A A A
JAKARTA - Ceo MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memanjatkan doa dan rasa syukur saat perayaan ulang tahun istrinya, Liliana Tanoesoedibjo ke-50 tahun. HT mengaku semakin mencintai Liliana yang sudah dikenalnya sejak di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Menurut HT, Liliana merupakan istri yang cantik luar dalam serta memiliki kepribadian yang sangat baik. Hal itu membuatnya terus mencintai dan menyanyangi Liliana.

"Banyak kehidupan ibu yang warnai kehidupan saya. Jadi saya lihat dia itu pendiam. Enggak macam-macam orangnya, idealis, setia, dan rajin berdoa. Ya tentu, cantik itu ada dua, cantik fisik luar dan dalam. Cantik dalam itu selamanya, dan enggak ngebosenin," terang HT di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Menurutnya peran Istri sangat berpengaruh terhadap karier dan kehidupannya. Sosok Liliana terus mendukungnya dalam segala hal tanpa pamrih.

"Suami istri itu penting, ada pola keseimbangan dalam pola pikir dan pengalaman, biar nyambung dan seimbang," ujar HT.

Ketua Umum Partai Perindo ini berharap agar Liliana menjadi sosok istri yang lebih baik dan sempurna, serta menjadi istri yang bijak dan terus menyayangi keluarga dan anak-anak.

"Istri saya menjadi lebih bijak dan sempurna. Lebih bijak, dan harus lebih baik, mempertimbangkan sebagai istri dan ibu. Itu adalah esisensi hidup," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)